Kapolres Muara Enim Dan Forkopimda Laksanakan Patroli Bersama

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K bersama Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S. Sos. M. Tr. (Han) melakukan Patroli bersama di malam Idul Fitri 1442 H, Rabu (13/5/2021)

Tujuan Patroli bersama tersebut untuk memastikan kondusifitas keadaan di malam takbiran ini. dan juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap dan terus mentaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19 atau yang sering di sebut 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi kegiatan) serta untuk tidak beraktifitas di luar rumah jika memang tidak ada kegiatan yang sifatnya mendesak .

Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar menjelaskan, semoga dengan telah taat dan patuhnya kita terhadap prokes, maka rantai penyebaran Covid-19 dapat kita putus dan kita dapat beraktifitas sebagaimana mestinya dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati prokes.

Sekali lagi, mari kita satukan langkah dan tekad untuk membuat pandemi Covid-19 ini benar-benar berakhir dan hilang dari Bumi Serasan Sekundang ini, pungkasnya.

Usai pengecekan posko, rombongan Patroli bersama Forkopimda langsung melanjutkan patroli memonitor ada tidak pelaksanaan takbir keliling yang mana pelaksanaan tersebut sudah di larang sejak keluarnya surat kesepakatan bersama beberapa waktu yang lalu, mengingat Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul saat ini masih Zona Merah Covid-19.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *