Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bertempat di aula Mapolres Muara Enim telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polres Muara Enim Priode 01 Agustus 2021. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK. Senin (02/08/2021)

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat Pengabdian adalah AKP Awan Setiadi, salah satu Personil yang menjabat sebagai Ps Kasubbag Program Bagren Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan bahwa kenaikan pangkat selain merupakan hak anggota juga wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat dan tidak pernah melalukan pelanggaran dalam mengemban tugas dan pengabdiannya.

Kapolres Muara Enim juga menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatakan kenaikan pangkat pengabdian.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikan Pangkat Pengabdian satu tingkat lebih tinggi Periode 01 Agustus 2021,  semoga amanah dalam menjalankan tugas. Ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK

Turut hadir dalam Upacara Kenaikan Pangkat oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Idarmawan SH MSi, Para Kabag, Kasat serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Muara Enim.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.