Kapolres Muara Enim AKBP Danny SIanipar SIK, Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Musi Tahun 2021

Polres Muara Enim melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi tahun 2021 di halaman Mapolres Muara Enim.

Apel Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK ini  mengusung tema terciptanya kamseltibcar lantas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan penerapan protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Hadir dalam Apel para PJU Polres Muara Enim, Peleton Kodim 0404 Muara Enim, Peleton Sat Samapta, Peleton Sat Lantas, Peleton Staf Polres Muara Enim, Peleton Gabungan Sat Reksrim dan Narkoba, Peleton Sat Pol PP, dan Peleton Dishub.

Adapun target operasi Patuh Musi tahun 2021 diantaranya:

  1. Pengendara motor yang tidak menggunakan Helm Standar SNI
  2. Menggunakan kendaraan melawan arus
  3. Menggunakan Hp saat berkendara
  4. Tidak memiliki surat surat kendaraan
  5. Anak dibawah umur atau belum layak mengendarai kendaraan
  6. Masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan

Dirlantas Polda Sumsel dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kapolres amuara enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan Polri dalam hal ini Polda Sumsel akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Musi tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 20 September 2021 sampai 03 Oktober 2021.

Semoga dengan terlaksananya Operasi Musi Tahun 2021 ini masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. sambungnya Senantiasa berdoa kepada tuhan YME dan Utamakan keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas Serta laksanakan Tugas dengan baik, Humanis, tidak arogan. Lanjutnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *