Kapolres Muara Enim AKBP Danny SIK Pimpin Langsung Kegiatan Gerai Vasdoor Presisi Di 3 Tempat Yang Berbeda

Gerai Vasdoor Presisi Polres Muara Enim melaksanakan vaksinasi tahap 1 kepada masyarakat KAB Muara Enim di tiga tempat yang berbeda. Minggu (31/10/2021)

Gerai Vaksin Presisi polres Muara Enim memberikan vaksinasi kepada 300 orang warga di desa Tanjung Raja, Pondok Pesantren Miftahul Huda Muara Enim 300 orang , dan diklinik Polres Muara Enim 100 orang.

Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung kapolres Muara Enim AKBP Danny SIk bersama dengan para PJU Polres Muara Enim lainnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan kegiatan Gerai Vasdoor Presisi  ini merupakan inovasi Polres Muara Enim dalam percepatan vaksinasi di Kab muara Enim. Agar Kab Muara Enim bisa bebas dari virus covid 19.

Kita berharap semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini akan tercipta herd immunity dimasyarakat, agar penyebaran rantai Virus covid 19 bisa terputus dan semua aktivitas masyarakat kembali seperti biasa lagi. Lanjutnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Muara Enim Kyai Sukin El-Asghor mengucapkan terima kasih kepada polres Muara Enim yang telah melaksanakan vakasinasi Pondok Pesantren Miftahul Huda Muara Enim.

Dilain tempat warga Desa tanjung raja juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada polres Muara Enim yang datang untuk memebrikan vaksinasi kepada warga Desa Tanjung Raja.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *