Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi Memimpin Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Musi Tahun 2021

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi memimpin Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Musi tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman apel Polres Muara Enim. Senin (15/11/2021)

Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Musi 2021 tahun ini, mengambil tema “ melalui Operasi Zebra 2021 kita wujudkan Kamsaltibcar Lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyrakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU Polres Muara Enim, serta para Perwira Polres Muara Enim

Adapun peserta yang mengikuti Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Musi 2021 diantaranya 1 Peleton gabungan Kodim 0404 Muara Enim dan Polisi Militer (PM) Muara Enim, 1 Peleton Sat Samapta Polres Muara Enim, 1 peleton Gabungan Staf Polres Muara Enim, 1 Peleton Sat Lantas Polres Muara Enim, 1 Peleton gabungan Sat Intel, Sat Reskrim dan Narkoba, 1 peleton Sat Pol PP, dan 1 Peleton Dishub.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi menjelaskan Polri telah menetapkan Operasi Zebra 2021 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2021 s.d 28 November 2021.

Khusunya di Sumsel dengan sandi “ Zebra Musi 2021” bertujuan untuk menurukan tindak pelanggaran Lalu Lintas dan juga untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa menyebabkan kematian. Serta juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol Kesehatan Covid 19.

Adapun targer atau sasaran OPS Zebra Musi 2021 Polres Muara Enim yaitu pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm, pengendara yang melawan arus, masyarakat yang tidak memeatuhi protokol kesehatan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *