Polres Muara Enim Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

Hujan deras yang menguyur semalaman  membuat wilayah Kabupaten Muara Enim direndam banjir dikarnakan anak sungai yang berada di sekirat wilayah Muara Enim tidak sanggup lagi menampung air. Senin(27/12/2021)

Wilayah Yang terkena banjir diantaranya di wilayah kelurahan Pasar II dijalan Ra Kartini dan kelurahan Muara Enim tepatnya di Perumahan Ayek Putih. Mendengar informasi dari masyrakat terkait bajir tersebut, sejumlah Personil Polres Muara Enim langsung diterjunkan menuju lokasi untuk membantu masyarakat.

Setiba dilokasi, personel langsung melakukan monitoring dan pengecekan wilayah rumah rumah masyarakat yang terdampak banjir, Personel juga membatu masyarakat untuk membersihkan sampah diselokan yang menghambat jalan air, serta membantu masyarakat yang terjebak karna banjir.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui kasi Humas Polres Maura Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan hadirnya personel Polri dalam bencana ini tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena bencana.

Selain mebantu membersihkan sampah sampah yang menghambat jalannya air, personil polri ddalam hal ini Polres Muara Enim  juga turut hadir ditengah masyarakat yang terkena banjir untuk mengevakuasi ke tempat yang lebih aman, sehingga dapat mencegah terjadinya korban jiwa akibat banjir. lanjutnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.