Polres Muara Enim melaksanakan Vaksinasi Sambil Nonton Bareng

Dalam rangka menciptakan Herd Immunity khususnya di Kab Muara Enim, Polres Muara Enim melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat Muara Enim. Rabu (29/12/2021)

Uniknya vaksinasi yang dilaksanakan kali ini berlangsung malam hari, demi menarik minat masyarakat untuk vaksin Polres Muara Enim mengadakan nonton bareng pertandingan final sepak bola leg 1 antara Timnas Kndonesia vs Timnas Thailand.

Adapun jumlah masyarakat yang divaksin berjumlah 76 orang yang terdiri dari 56 orang dosis 1 dan 20 orang dosis 2, dengan vaksin yangg digunakan yaitu vaksin jenis sinovac. Selain memberikan vaksinasi dan hiburan Polres Muara Enim juga membagikan beras kepada masyarakat yg divaksin.

Kapolres muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Binmas Polres Muara Enim Iptu Desy Azari SH MSi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity di masyarakat khususnya di Kab Muara Enim.

Diadakannya nonton bareng pun bertujuan untuk memberikan hiburan serta menarik minat masyarakat untuk divaksin. tuturnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *