Gerai Vaksian Presisi Go To School Polres Muara Enim Melaksanakan Vaksin Di TK Kemala Bhayangkari Muara Enim

Polres Muara Enim kembali melaksanakan vaksinasi kepada anak anak usia 6 -11 tahun, kali ini Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim memberikan vaksinasi kepada anak anak yang berada di TK Kemala Bhayangkari yang usianya 6 tahun. Jumat (21/01/2022)

kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY Melani Aris didampingi Waka Polres Kompol Indarmawan SH MSi beserta PJU Polres Muara Enim meninjau pelaksanaan vaksianasi di TK Kemala Bhayangkari pada hari ini.

ada pun jumalah anak anak yang di vaksin di TK Kemala Byangkari berjumlah 16 anak, yang mana usia anak tersebut sudah memasuki usia 6 tahun.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan hari ini kita melaksanakan vaksinasi kepada anak anak yan ada di TK, dan anak anak yang divaksin pun umurnya sudah memasuki umur 6 tahun. Karna sesuai dengan intruksi pemerintah bahwa anak anak yang divaksin usianya 6-11 tahun.

Kita juga berpesan kepada orang tua yang anak nya sudah memasuki usia untuk divaksin, silakan untuk melaksanakan vaksin di Gerai Gerai Vaksin terdekat atau di sekolahnya masing masing agar anak anak bisa melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa lagi. Sambungnya

Dilain tempat Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari  leli mariani S Pdi mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada polres Muara Enim yang telah memebrikan vaksinasi kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari yang usianya sudah memasuki usia vaksin.

Saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, anak anak bisa kembali belajr seperti biasa lagi, dan orang tua tidak lagi merasa khawatir terhadap anak anaknya.

Kita sebagai orang tua sangat bersyukur karna polres muara enim telah mau mlekakun vaksinasi terhadap anak anak kita, dan kita juga sadar bahwa anak anak memang harus divaksin agar bisa membentuk kekebalan tumbuh bagi anak anak. Ungkap Juliah salah satu orang tua anak

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.