Tiga Sekawan Pelaku Pengeroyokan Diamankan Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhasil mengamankan 3 orang pelaku tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di Di Areal Bongkar Kayu PT. TEL Desa Dalam Kec. Belimbing pada Pada hari Selasa tanggal 01 Februari 2022 sekira pukul 21.00 Wib. Jumat (11/02/2022)

pelaku Subroto (32) warga Desa Talang Bulang Kec. Talang Ubi Kab. Pali melakukan pengeroyokan terhadap UF (47) warga desa Dsn II Desa Jemenang Kec. Rambang Niru bersama dengan dua rekannya yaitu Budiman (39) dan Herwadi (34) yang merupakan warga Desa Dalam Kec. Belimbing.

Kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 01 Februari 2022 sekira pukul 20.30 Wib, dimana saat itu korban sedang melintas dijalan Loging PT TEL Desa Dalam Kec. Belimbing dengan mengendarai mobil tronton bermuatan kayu hendak menuju ke Areal Bongkar Kayu PT. TEL.

Tiba tiba saat itu ada dua orang laki laki yang tidak diketahui namanya mengarahkan lampu senter kearah muka korban, dan terjadilah cekcok antara jorban dan kedua orang tersebut, setelah itu kedua orang tersebut langsung memintah maaf dan korban langsung melanjutkan perjalanannya.

Kemudian sekira pukul 21.00 wib pada saat korban sedang berada di Areal Bongkar Kayu PT. TEL, tiba-tiba datanglah 1 (satu) unit mobil toyota Rush warna hitam yang berisi 6 orang laki laki dan langsung menemui korban. Tidak lama setelah itu terjadilah cekcok antara korban dan 6 orang tersebut.

Tidak lama setelah itu 3 orang langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan cara memukul kedua mata korban, setelah itu langsung memukul pinggang korban dengan menggunakan sebilah parang dan juga memukul bagian leher korban. Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Setelah keenam orang tersebut pergi, korban langsung pergi ke puskesmas gunung megang untuk melakukan pengobatan dan korban pun langsung melaporkan kejadain ke Polsek Gunung Megang.

Mendapatkan laporan adanya tindak pidana pengeroyokan Kaposlek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH langsung memerintahkan Tim Trabazz yang dipimpin kanit reskrim Aiptu Ely suyono untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan pada hari Jum’at tanggal 11 Februari 2022 Tim Trabazz mendapatkan informasi keberadaan para pelaku, ketiga pelaku sedang berada di warung di jalan loging menuju ke areal bongkar kayu PT.TEL Desa Dalam Kec. Belimbing.

Tidak mau sampai buruan lepas tim Trabazz langsung bergegas menuju lokasi keberadaan para pelaku, akhirnya pada pukul 16.30 Wib ketiga pelaku berhasil diamankan. Selanjutnya ketiga pelaku langsung dibawah ke Polsek Gunung Megang.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH mengatakan ketiga pelaku pengeroyokan berhasil kita amankan saat sedang duduk di warung yang di jalan loging menuju ke areal bongkar kayu.

Ketiga pelaku saat di introgasi membenarkan bahwa telah melakukan pengeroyokan terhadap korban, saat ini ketiga pelaku telah kita amankan di polsek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut. tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.