Pelaku Pencurian Diamankan Unit Reskrim Polsek Lembak

Unit Reskrim Polsek Lembak berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan 1 unit HandPhone yang terjadi pada hari rabu Tanggl 15 januari 2022 di rumah salah satu warga Desa Talang Balai Kec. Belida Darat. Rabu (23/03/2022)

Pelaku atas nama Sulma (31) warga Desa Talang Balai Kec. Belida Darat harus berurusan dengan pihak kepolisian krna telah melakukan pencurian HandPhone.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH mengatakan berawal dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi pencurian satu unit HandPhone disalah satu rumah warga di Desa Talang Balai Kec. Belida Darat.

“Atas laporan tersebut saya pun langsung memerintahkan kanit Reskrim Polsek Lembak beserta tim untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku”. Lanjutnya

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya kita mendapatkan informasi keberadaan pelaku, dimana pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Talang Balai Kec. Belida Darat. Akhirnya pada hari rabu tanggal 23 Maret 2022 sekira Pukul 00.05 Wib, pelaku berhasil kita amankan bersama dengan barang bukti berupa 1 unit HandPhone merk VIVO Y50 dan 1 Buah Charger. Sambungnya

Pelaku kita bawah ke Poslek Lembak guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.