Kapolres Muara Enim Cek Kendaraan Dinas Personel Polres Muara Enim

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi didampingi Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi beserta PJU Polres Muara Enim melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda 4. Senin (11/04/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Muara Enim setelah apel pagi ini, bertujuan untuk mengecek apakah kondisi kendaraan dinas tersebut masih layak atau tidak digunakan.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

 “Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Kapolres Muara Enim juga meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

“ Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kendaraan operasional Polri harus dalam kondisi baik, agar dapat digunakan sewaktu waktu dibutuhkan, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.