Polwan Polres Muara Enim Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Dalam Rangka Hari Kartini

Dalam rangka memperingati hari Kartini Ke-143 tahun 2022 Polwan Polres Muara Enim bersama dengan Bhyangkari cabang muara enim melaksanakan pembagian takji gratis kepada Masyarakat.

Kegiatan pembagian takji yang dilaksanakan di depan Mako Polres Muara Enim, dihadiri oleh wakil ketua Bhayangkari Ny Selvi Indarwanan dan Pakor Polwan Polres Muara Enim Ipda Rama Juliani beserta dengan anggota Bhayangkari dan Polwan Polres Muara Enim. Kamis (22/04/2022)

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK Msi melalui Kasi Humas Polres Muara Enim  Iptu RTM Situmorang mengatakan pada hari ini kita melaksanakan peringatan Hari Kartini dengan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat.

meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat pihaknya untuk memperingati Hari Kartini sekaligus mengisi bulan Ramadan ini dengan berbagai kebaikan.

“peringatan hari kartini ini kebetulan ada di bulan Ramadhan, jadi kita juga sekalin membagika takjil”. Ucapnya

Selain membagikan takjil, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid – 19, ujarnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.