Polres Muara Enim Menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Polres Muara Enim menggelar peringatan Nuzulul Qur’an beretempat di Masjid Al-Hikma Polres Muara Enim. Selasa (26/04/2022)

Peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan Polres Muara Enim kali ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Indul Fitri kita gapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian menuju polri presisi”

Kegiatan Nuzulul Qur’andiikuti oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK Msi beserta para Pejabat Utama, Para Perwira, Brigadir, serta ASN polri ini berjalan dengan Khusuk.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dalam sambutanya mengatakan Nuzul Qur’an adalah peristiwa turunnya Al Qur’an  kepada utusannya / rosulnya/ nabinya melalui malaikat jibril as yang merupakan mukjizat yang agung yang diberikan Allah SWT.

Kewajiban dan tugas kita lah sekarang untuk menjaga, melestarikan  dan menggali ayat – ayat allah ini, agar kita mampu dan mahir dalam membacanya, mempelajarinya serta mengamalkannya. Allah juga menjanjikan balasan pahala yang berlipat ganda bagi penggemar Al Qu’ran dan pecinta Al Qur’an. ungkapnya

Oleh sebab itu mari kita timbulkan gairah dan semangat untuk membaca , mentadabbur serta mengamalkannya  sebagai mana tema yang telah di tuangkan. Pungkasnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.