Pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Diamankan Tim Gabungan

Gerak cepat tim gabungan Sat Reskrim Polres Muara Enin bersama Tim Lakid Polsek Lawang kidul berhasil mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana penganiayaan yang  terjadi  Di Kafe DAHLIA Desa Lingga Kec. Lawang Kidul dan mengakibatkan korban A (49) Warga Dusun IV Desa Darmo meninggal dunia. Senin (23/05/2022)Gerak cepat tim gabunganSat Reskrim Polres Muara Enin bersama Tim Lakid Polsek Lawang kidul berhasil mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana penganiayaan yang  terjadi  Di Kafe DAHLIA Desa Lingga Kec. Lawang Kidul yang mengakibatkan korban A (49) Warga Dusun IV Desa Darmo meninggal dunia. Senin (23/05/2022)

Pelaku Jhoni Ferdian (26) warga Jl Baturaja Dusun I Desa Keban Agung, Kec. Lawang Kidul melakukan penganiayaan bersama dengan dua rekannya yaitu H (40) dan Y (45) yang saat ini masih Buron.

Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 sekira pukul 03.30 Wib, bertempat di Kafe DAHLIA Desa Lingga kec. lawang kidul kab. muara enim, telah terjadi tindak pidana melakukan penganiayaan secara bersama sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia oleh Jhoni Ferdian bersama dengan dua rekannya.

Menurut pengakuan korban, pada malam itu mereka mendapatkan informasi dari Kadus dusun setempat, bahwa korban telah meninggal dunia dan saat ini telah berada di Rumah Sakit PTBA. Setelah mendapatkan informasi tersebut pelapor langsung melakukan pengecekan ke RS PTBA dan melihat korban sudah meninggal duania dengan keadaan penuh luka dan keluarga korban langsung melaporkan kejadian Kepolsek Lawang Kidul. Ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi Melalui Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SH SIK MSi

Setelah Mendapatkan laporan adanya tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Darma SH SIK MSi  Bersama Kaposlek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK langsung memberntuk tim gabungan untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku.

Tidak sampai 24 jam, pada pukul 18.30 Tim gabungan berhasil mendapatkan Informasi keberadan pelaku. Mendapatkan informasi tersebut Tim gabungan yang dipimpin kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SH SIK MSi didampingi Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK langsung menuju lokasi keberadan pelaku yang berada di Desa Keban Agung.

Setelah sampai dilokasi keberadaan pelaku, Tim gabungan melihat pelaku Jhoni Ferdian sedang duduk didalam rumahnya dan tim gabungan langsung mengamankan pelaku tanpa sedikit pun perlawanan dari pelaku. Selanjutnya pelaku langsung dibawah Kepolsek Lawang kidul guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi Melalui Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SH SIK MSi mengatakan selain mengamankan pelaku kita juga mengamankan barang bukti berupa 1 Buah Pot Bunga warna putih dalam keadaan pecah, 5 Buah Botol Minuman warna hijau Cap BINTANG, dan 5 buah Batu bata belumuran darah.

Saat ini pelaku telah berada di Polsek Lawang Kidul guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan pelaku kita kenakan pasal pasal 170 Ayat 2 ke 3 KUHP dengan hukuman diatas 10 tahun penjara. Serta kedua rekannya pelaku yang saat ini buron, akan terus kita lakukan pengejaran. tutupnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.