Polres Muara Enim Anjangsana Ke Purnawirawan Polri, Warakawuri, Serta Anggota Sakit

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, serta ke anggota Polri yang sedang sakit. Selasa (21/06/2022)

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi didampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Melani Aris bersama dengan PJU Polres Muara Enim dan Staff Bhangkari Cabang Muara Enim.

Adapun dikunjungi yaitu bapak Abdullah dan bapak Samsul Komar purnawirawan Polri, Warakawuri Ibu Robani, dan bapak Ade Rudi Alam yang mengalami sakit Stroke.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Muara Enim bersama ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim memberikan bantuan berupa sembako dan Tali Asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Muara Enim kepada para Purnawirawan, warakawuri dan anggota yang sakit

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Personil Polres Muara Enim dengan para Purnawirawan, warakawuri dan anggota yang sakit.

Anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa jasa beliau yang telah mengabdi kepada Intitusi Polri. Lanjutnya

Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. tutupnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.