3C MENJADI TARGET UTAMA DI OPERASI SIKAT MUSI 1

Tribratanews.muaraenim.sumsel.polri.go.id – Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian harbensyah, SIK.,MH membuka Latihan Pra Operasi Sikat Musi 1 tahun 2021 Polres Muara Enim diruang rupatama Polres Muara Enim, Senin (05/04/2021) 

Pembukaan  Latihan Pra Operasi Sikat Musi 1 tahun 2021 Polres Muara Enim Kabag Ops Polres Muara Enim dampingi KBO Reskrim Polres Muara Enim Iptu samsuharto dan Kanit Pidum Polres Muara Enim IPDA Guntur. 

Turut Serta dalam giat tersebut Kasiwa Polres Muara Enim Iptu Budi Santoso, Personil Reskrim Polres Muara Enim, Personil Intelkam Polres Muara Enim, Personil Propos Polres Muara Enim dan Personil staf Bag Ops Personil Polres Muara Enim. 

Dalam pembukaan giat Latihan Pra Operasi Sikat Musi 1 tahun 2021 Polres Muara Enim Kabag Ops Polres Muara enim menjelaskan pembukaan Operasi Sikat Musi 1 tahun 2021 Polres Muara Enim  dimulai selama 20 hari kita melaksanakan sikat Musi 1 Dengan sasaran 3C baik dari Polres maupun dari Polsek yaitu Curat, Curas dan Curanmor. 

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Pidum Ipda Guntur menyampaikan Kami unit Pidum dalam pelaksanaan ini akan maksimal mungkin, dan akan semangat dalam pelaksanaan tugas dan akan koordinasi dengan semua Polsek Jajaran Polres Muara Enim.

Setelah Pembukaan selanjutnya kegiatan pelatihan dimulai dengan dibuka dari Sat Intelkam Polres Muara Enim sebagai pengisi materi dan sampai acara selanjunya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *