Rakor di Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu bahas Posko PPKM Mikro

Giat Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah S.H., M.Si yang diwakili Kanit Sabhara Ipda Purwito beserta unit IK dan Bhabinkamtibmas untuk menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Lubai Ulu, rabu (2/6/2021)

Rapat Koordinasi di Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim diadakan di Balai Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu.

hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, SSTP, MSi beserta Staf, Danramil Rb. Lubai diwakili Serma Kusdi Rawan, Kades Lecah Edi Hermanjaya, AMd, Kades Prabumenang Yusuf Efendi, Kades Mekar Jaya bpk. Alek Sander, Kades Lubai Persada Agustam, Kades Lubai Makmur dan Perwakilan RSUD Lubai Ulu.

Diharapkan adanya kerja sama baik antara Pemerintah Desa dengan masyarakat agar mengaktifkan Posko PPKM Mikro yang ada di desa-desa serta membatasi kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian (pesta hiburan) guna mencegah penularan covid19, himbau Ipda Purwito diselah-selah rapat koordinasi tersebut.

Dalam pelaksanaan rapat Koordinasi tersebut, peserta rapat mematuhi prokes pencegahan covid 19 dengan menggunakan masker dan social distancing dan rapat berjalan dengan lancar

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *