Antisipasi Premanisme, Polres Muara Enim Amankan 5 Anak Punk

Dalam rangka Antisipasi Premanisme salah satu dari Prioritas Kapolri, Polres Muara Enim mengamankan dan menertibkan anak punk yang mengaku dari Lampung dan Jawa yang berkeliaran dan meresahkan di Pasar Muara Enim dengan tanpa membawa identitas, pada Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Kelima anak Punk di temukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Urip bersama dengan Tim Keroyok Zona Merah yang sedang bertugas di Pasar Muara Enim.

“Disamping itu juga saat kita periksa diantara mereka ada yang membawa perhiasan atau asesoris yang dianggap dapat membahayakan orang lain,”

“Ke 5 anak tersebut berasal dari luar kota Muara Enim diantara nya dari Lampung dan Jawa.” kata Aipda Orip didampingi petugas lainnya.


Selanjutnya kelima anak pank tersebut diamankan di Polres Muara Enim dan diberi pembinaan oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah, SIK.,MH dan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Darma S.H., S.I.K agar anak Pank tersebut tidak berbuat dan bepenampilan yang membuat resah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.