Mempererat Sinergi Polsek Gelumbang Sowan ke Yonkav 5/DPC Karang Endah

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Morris Widhi Harto, S.I.K, didampingi Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Iptu Syawaluddin, S.H, Kanit Intelkam Polsek Aipda Afriyan Diensa, S.H, dan para personil Polsek Gelumbang menyambangi atau sowan ke Markas Yonkav 5/DPC Karang Endah.

Kedatangan Kapolsek didampingi Jajaranya tersebut, selain memperkenalkan diri karena baru bertugas sebagai Kapolsek Gelumbang yang baru dan juga Kanit Reskrim Polsek Gelumbang yang baru tersebut, juga sekaligus mempererat ikatan Sinergi TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pokok mendukung Program Pemerintah.

“Ya, tadi sowan ke Markas Yonkav 5/DPC Karang Endah disambut langsung oleh Komandan Batalyon Kaveleri (Yonkav) 5 Dwi Pangga Ceta Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, MSi, dan jajaranya, ” terang AKP Morris.

Dikatakan Kapolsek, bahwa kedatangan kita disambut hangat dan erat bahkan Komandan Yonkav menyambut baik serta mengucapkan terima kasihnya atas sowan dalam mempererat ikatan sinergitas TNI-Polri yang selama ini berjalan dengan baik.

“Eratkan Sinergitas TNI-Polri yang selama ini berjalan dengan baik, dan berharap tetap berjalan dengan baik,” tutup Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Morris Widhi Harto, Sik, didampingi Kanit Reskrim Iptu Sywaluddin,SH,dan Kanit Intel Afriansah Diensa, SH, pada (06/07)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.