Polsek Lawang Kidul Gelar Operasi Yustisi

Polsek Lawang Kidul Gelar Operasi Yustisi di berbagai wilayah hukum Polsek Lawang Kidul, kegiatan tersebut guna membuat masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19 serta membantu memutus mata rantai Virus Covid-19 khususnya di Kec Lawang Kidul. Senin (12/07/2021)

Giat Yustisi kali ini dipimpin langsung kanit Binmas Polsek Lawang Kidul Iptu M.Sitompul, bersama anggota Polsek Lawang kidul.

Pantauan dilapangan, masih ada masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti memakai Masker. Masyarakat yang melanggar Protkes diberikan sanksi hukuman  menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mengucapkan Teks Pancasila serta berjanji untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah.

Selain memberikan sangsi kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan, Polsek Lawang Kidul juga menghimbau kepada pemilik Kuliner serta karoke untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhi Peraturan pemerintah untuk masalah jam operasional.

Sanksi yang diberikan ini agar masyarakat selalu menaati serta mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan efek jera.” Tutur kanit Binmas Polsek Lawang Kidul Iptu M.Sitompul

Demi keselamatan kita bersama dan mempersempit penyebaran Covid-19, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah dengan selalu menerapkan 5M

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.