Personel Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Membantu Masyarakat Yang Sakit

Personel Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim bersama dengan Penggiat Sosial Lawang Kidul membantu warga yang menderita sakit menahun yang hidup sebatang kara, di Komplek Perumka SS RT 02 RW 03 Kel Pasar Tanjung Enim, Kec Lawang Kidul, Kab  Muara Enim. Sabtu (31/07/2021)

Pada hari sabtu (31/07) sekitar pukul 22.45 Personel Polsek Lawang Kidul sedang melaksanakan Giat patroli di sekitar Wilkum Polsek Lawang Kidul.

Saat sedang melaksanakan patroli, tiba tiba mendapatkan laporan Via Telepon dari Ibu Astuti yang merupakan penggiat sosial lawang kidul. Bahwasannya terdapat masyarakat yang bernama Amacik Kiagus (89 tahun) sedang sakit menahun dan tinggal sebatang kara  dirumahnya.

Setelah mendapatkan laporan Tim Patroli yang dipimpin Kanit Binmas Iptu M.Sitompul  langsung pergi kelokasi untuk memberikan bantuan kepada bapak Amacik yang sedang sakit. Setelah sampai dilokasi Tim langsung mengevakuasi bapak Amacik ke Rumah Sakit Bukit Asam Medika menggunakan Mobil Ambulance milik Puskesmas Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul  Iptu M.Sitompul mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk membantu siapa pun, dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami kesusahan.

Ini adalah tugas dan fungsi anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dimanapun bertugas. Keberadaannya diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat. Ungkap Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul Iptu M.Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.