Kapolres Muara Enim Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Desa Muara Lawai

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melaksanakan pengecekan Posko PPKM  did Desa Muara Lawai Kab Muara Enim. Kamis (05/08/2021)

Pengecekan Posko PPKM di Desa Muara Lawai Kapolres Muara Enim Didampingi oleh Kabag OPS Polres Muara Enim Kompol Wiliam Harbensyah SIK MH beserta Personel Sat Binmas Polres Muara Enim, disambut langsung oleh kepala Desa Muara Lawai beserta para Staf dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Lawai.

Pada kesempatan ini Kapolres bersama Kabag OPS Polres Muara Enim, mengecek kesiapan Posko PPKM seperti Personel, kelengkapan sarana dan Prasarana, serta alat Prokes apakah sudah sesuai dengan intruksi dari Pemerintah Pusat.

Kami lihat, semua sudah disedikan baik Panel data, Peralatan Protokol Kesehatan beserta petugasnya, sudah sesuai dengan Instruksi dari Pemerintah Pusat untuk mendukung Posko PPKM sebagai upaya pencegahan Covid-19. Ungkap  Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK Didampingi Kabag OPS Enim Kompol Wiliam Harbensyah SIK MH

Kapolres pun mengatakan, Posko PPKM di Desa Muara Lawai sudah bagus dan diharap masyarakat dapat membatu pemerintah desa dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Apabila di desa ada yang merasakan gejala Covid-19 segera laksanakan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tenaga Kesehatan untuk langkah-langkah penanganan sesuai dengan Protokol Kesehatan. Lanjutnya

Selain melaksanakan pengecekan Posko PPKM, Kapolres Muara Enim Bersama Kabag OPS dan Personel Sat Binmas Didampingi Kades dan Bhabinkamtibmas Muara Lawai juga mengunjungi serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman serta masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman maupun masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19 ini.

Tak lupa kapolres selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan mengurangi kerumunan. Supaya dapat memutus mata rantai Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.