Tingkatkan Kemampuan Personil, Sat Reskrim Polres Muara Enim Gelar Pelatihan Fungsi Kepolisian

Personil Satuan Reserse dan Kriminal ( Sat Reskrim) Polres Muara Enim melaksanakan pelatihan fungsi Sat Reskrim. Kamis (12/08/2021)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kemapuan anggota satuan Reskrim di lingkungan Polres Muara Enim.

Dalam kegiatan pembukaan Pelatihan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK yang diwakili Waka PolresMuara Enim Kompol Indarmawan SH MSi menekankan beberapa hal dalam pelaksanaan pelatihan baik bagi peserta maupun panitia pelaksana dengan harapan pelatihan mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan harapan.

“Pelatihan ini agar dilaksanakan dengan serius baik peserta maupun panitia. Selain itu direncanakan dengan baik seperti metode berupa pemecahan masalah dan bisa menambah pengetahuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, baik di bidang operasional maupun administrasi”. Ujar, Waka Polres.

Selain itu Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar  menyampaikan bahwa Peserta harus mengikuti pelatihan ini secara seksama sehingga hasilnya bisa diterapkan dalam tugas masing-masing kedepannya dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.