Satlantas Polres Muara Enim,Patroli Antisipasi Balap Liar Yang Mulai Marak Di Kota Bumi Serasan Sekundang

Satlantas (Satuan Lalu Lintas)Polres Muara Enim melakukan kegiatan patroli dan standbay di daerah rawan balap liar yang mulai marak di kota Bumi Serasan Sekundang,Muara Enim Sumatera Selatan kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Indrowono,S.H.,M.Si. bersama KBO Lantas dan Kanit Regident.Kamis,(26/08/2021).

Kegiatan yang di lakukan oleh Tim Satlantas Polres Muara Enim selain melakukan patroli dengan kendaraan roda empat patroli di seputaran kota Muara Enim,Satlantas Polres Muara Enim juga standbay di daerah yang dianggap rawan balap liar dan juga melakukan penindakan terhadap

Pelanggar Lalu lintas juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar mematuhi protokuler covid 19.

Ada tiga wilayah yang menjadi titik fokus kegiatan Satlantas Polres Muara Enim kali ini yaitu sebagai berikut :

1. Jalan Sudirman GOR     Pancasila – Batas Desa Kepur

2. Jalan Islamic canter Jembatan Desa kepur – Simpang 3 Rutan  

3. Jalan Ahmad Yani Depan Pemkab dan lapangan merdeka

Dengan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai mengantisipasi agar tidak terjadi kegiatan balap liar dijalan umum maupun tempat tempat tertentu dan mengurangi angka Laka lantas dan kemacetan di wilayah hukum Polres muara Enim juga untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dari operasi kegiatan tersebut Satlantas Polres Muara Enim berhasil mengamankan kendaraan bermotor roda dua sebanyak 6 unit dan Surat tanda kendaraan bermotor (STNK) sebanyak 4 lembar,dan selama kegiatan ini berjalan aman dan kondusif dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *