Gerai Vaksin Merdeka Presisi melaksanakan Vaksinasi Di Ponpes Hidayatul Mubtadin Desa Sigam

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubtadin Dese Sigam Kec Gelumbang, Kab Muara Enim. Senin (06/09/2021)

Kapolres Muara Enim AKBP Dany Sinaipar ,SIK, melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto,SIk, bahwa pelaksanaan gerai Vaksin merdeka Presisi Bhakti kesehatan untuk masyarakat terus dilaksanakan guna pencegahan bahayanya penyebaran virus.

pelaksanaan vaksin bekerjasama dengan tim medis Puskesmas Gelumbang yang melaksanakan vaksin ratusan para santri dan santriwati serta para pengajar di Ponpes Hidayatul Mubtadin Desa Sigam.

” Gerai Vaksin merdeka presisi dilaksanakan dengan tujuan Bhakti kesehatan dari Polri untuk Negeri yang kali ini vaksin di Ponpes dan masyarakat umum ,”ungkap AKP Morris.

Kepala Puskesmas Gelumbang Musadat ,SKM, bahwa tenaga medis telah standby melakukan pemeriksaan para santri dan siap melaksanakan vaksin jenis vaksin sinovac tersebut dengan tetap berharap menjaga pola hidup sehat dan disiplin Prokes Covid-19,”ujarnya.

Sementara pimpinan pengasuh Yayasan Pondok Pesentren (Ponpes) Hidayatul Mubtadin Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim Kiayai Nursalim Habibi ,S.Pdi, mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Muara Enim dan Kapolsek Gelumbang atas bantuan vaksin kepada ratusan para santri dan para tenaga pengajar di Ponpes kami yang alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancer. Tambahnya

Kami pun mengucapan terima kasih atas bantuan 1 Ton beras untuk yayasan Ponpes Hidayatul Mubtadin dari Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gelumbang. Lanjutnya

Tampak hadir pada gelar Gerai Vaksin Presisi di Ponpes Hidayatul Mubtadin Desa Sigam tersebut ,Camat Gelumbang,Kades Sigam,Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur terkait lainnya dengan mematuhi Prokes Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.