2 Bulan DPO, Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Rambang Lubai

Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi Pada hari Kamis tanggal 28 juli 2021 sekira pukul 02. 15 WIB di Dusun V Rt. 006 Desa Sumber Mulya Komplek SDN 7 Kec. Lubai Ulu Kab. Muara Enim. Rabu (29/09/2021)

Pelaku atas nama Erlubis Saputra (30) yang merupakan warga Dusun I Desa Sumber Mulya Kec. Lubai ulu Kab. Muara Enim telah melakukan pencurian sepada motor (curanmor) Pada hari Kamis tanggal 28 juli 2021.

Kejadian bermula pada hari kamis tangga 28 Juli 2021 sekira pukul 02.00 Wib pada sat itu korban tertidur dan kendaraan koban terparkir di teras rumah. pada saat terbangun korban melihat motor miliknya yang terparkir telah hilang dicuri.

Mengetahui kendaraannya telah dicuri oleh orang, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambang Lubai.

mendapatkan laporan Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Agus Widodo, SH bersama dengan tim untuk melakukan penyelidikan. Setelah melakukan penyelidikan tim mendapatkan 2 bukti dan juga informasi keberadaan pelaku.

Kemudian tim langsung menuju ketempat keberadaan pelaku, setelah sampai di TKP tim langsung melakukan penangkapan. Pada saat akan di tangkap, pelaku melakukan perlawanan sehingga tim melakukan tindakan tegas dan terukur. Kemudian pelaku dibawah ke Polsek Rambang Lubai.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi mengatakan kami berhasil mengamankan pelaku curanmor yang DPO selama 2 bulan.

Pada saat dilakukan penangkapan oleh tim, pelaku melakukan perlawanan dan terpaksa tim melakukan Tindakan Terukur. Tambahnya

Selain mengamankan pelaku kita juga mengamankan barang bukti 1 unit Motor Honda Mega Pro Warna Hitam. Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Rambang Lubai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tuturnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *