Selesai Melaksanakan Tugas Anggota BKO Brimob Pali Di Lepas Kapolsek Rambang Dangku

Rambang Dangku,Muara Enim,Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan Ardeni,S.H.melepas Anggota BKO Mako Brimob Pali setelah sebelumnya telah melakukan pengamanan dalam rangka pengamanan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak di Rambang Dangku, Muara Enim,Sumatera Selatan,Bertempat di PT.TEL,Jumat (15/10/2021).

Dalam Apel Konsilidasi sekaligus pelepasan anggota BKO Brimob dari Pali tersebut hadir dari personil Polsek Rambang Dangku sebanyak 3 (tiga) personil dan dari personil BKO Brimob Pali sebanyak 31 personil.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan Ardeni.S.H.dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan Ardeni.S.H. mengucapkan terima kasih terhadap personil BKO Brimob yang telah membantu dalam pengamanan Pilkades serentak di Rambang Dangku.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada personil BKO Brimob Pali yang telah melakukan pengamanan dalam kegiatan Pilkades serentak tersebut”ujar Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan Ardeni.S.H.

AKP Sofiyan Ardeni.S.H juga berpesan kepada 31personil BKO Brimob yang berasal dari Mako Brimob Pali tersebut agar dalam perjalanan pulang ke Mako Brimob Pali untuk hati hati dan selalu untuk menjaga kesehatan setiap personil.

“Hati hati dalam perjalanan pulang ke Mako Brimob Pali dan tetap jaga kesehatan”pesan AKP Sofiyan Ardeni.S.H. Kegiatan apel Konsilidasi dan pelapasan BKO Brimob Pali yang di hadiri seluruh personil BKO tersebut yang berlangsung di PT.Tel berlangsung aman dan kondusif

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.