Gerai Vaksin Presisi Polres Muara Enim Sambangi SMK Negeri 1 Rambang Dangku

Dalam rangka percepatan vaksinasi di Indonesia khusunya para pelajar Gerai vaksin presisi Go To School Polres Muara Enim kembali melaksanakan vaksinasi kepada siswa dan siswi di kab Muara Enim, kali ini Gerai Vaksin Presisi Polres Muara Enim menyambangi SMK Negeri 1 Rambang Dangku. Rabu (27/10/2021)

Pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim memberikan pelayanan vaksinasi kepada 302 siswa dan siswi, bertempat di salah satu ruang kelas yang ada di SMK Negeri 1 Rambang Dangku

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada siswa dan siswi yang merupakan penerus bangsa nantinya.

Harapan kita semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini kegiatan belajar tatap muka bisa segerah terlaksana dengan baik. Lanjutnya.

Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang juga menambahkan walaupun sudah di vaksin kami tetap menghimbau baik siswa dan siswi maupun dewan guru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rambang Dangku  Junaidi MPd mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Maura Enim yang telah memberikan kesempatan kepada siswa dan siswi kami untuk melaksanakan Vaksin.

Kami sangat senang dan bahagia karna Polres Muara Enim datang kesekolah kami, walaupun perjalanan yang jauh. Lanjutnya

Kami pun bersyukur karna pembelajar Tatap muka akan bisa lebih baik lagi, dan kemungkinan siswa yang biasanya masuk 50% bisa kembali masuk 100%. Tuturnya

Dilain tempat Siska Permata Sari salah satu siswi SMK Negeri 1 Rambang Dangku juga mengucapkjan terima kasih kepada Polres Muara Enim yang telah melaksanakan vaksinasi di sekolah kami.

Semoga setelah divaksin kami bisa belajar seperti semula lagi, sambungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.