Gerai Vaksin Presisi Polres Muara Enim Melaksanakan Vaksinasi Kepada Masyarakat Kab Muara Enim

Polres Muara Enim Terus Gencar Melaksanakan Vaksinasi Menyasar Bagi Warga Kabupaten Muara Enim Yang Belum Tersentuh Program Vaksinasi.

Polres Muara Enim melalui team Urkes Polres Muara Enim terus gencar melaksanakan vaksinasi vaksinasi bagi masyarakat kabupaten Muara Enim , Khususnya dengan menyasar warga masyarakat yang belum tersentuh program vaksinasi . Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Muara Enim , AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasi Dokkes Polres Muara Enim Kepolisian Daerah Sumatera Selatan , Aiptu Sunarno Am Kep ( Kamis , 04/11/2021)

” Bahwa serbuan vaksin pada hari ini dengan menyasar pada masyarakat umum yang belum tersentuh oleh program vaksinasi , Maupun melanjutkan dari program vaksinasi I ke program vaksinasi II ” Sebut Kasi Dokkes Polres Muara Enim , Aiptu Sunarno Am Kep yang juga sebagai tenaga vaksinator Polres Muara Enim .

Disebutkan olehnya , Strong point vaksinasi polres Muara Enim , Yang meliputi Gerai vaksin presisi poliklinik Polres Muara Enim , SMP 2 Gunung Megang , Lapas Kabupaten Muara Enim , Polsek Lawang kidul , dan Polsek Rambang .

” Jumlah total penyuntikan hari ini 541 orang , Terdiri dari 450 dosis Pfizer , Dengan dosis perbandingan 2 : 91 , Sedangkan jumlah terpakai 475 dosis , Untuk Sinovac 4236 dosis terpakai ” Rinci Aiptu Sunarno Am Kep , Yang juga merupakan Alumni SPK Muhammadyah lulusan 1996 .

, Terlihat antuasiasme yang begitu tinggi di wilayah kabupaten Muara Enim .Seperti yang terpantau pada Gerai vaksin klinik polres muara enim maupun pada saat vaksinasi yang dilaksanakan pada Lapas Kabupaten Muara Enim. Pada kedua kegiatan tersebut , Berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan covid 19 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.