Kapolres Muara Enim Beserta Ibu Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke 75 Tahun 2021

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama dengan Ketua Bhayangkari Muara Enim Ny Vera Danny mengikuti Upacara Peringatan HUT Kab Muara Enim ke 75 tahun 2021, bertempat dihalaman kantor Bupati Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM bertindak selaku Pembina dalam Upacara peringatan HUT Kab Muara Enim ke 75 tahun 2021

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Kab. Muara Enim ke-75 Tahun ini sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu kita selaku pendiri negri ini  (Founding Father) yang telah memperjuangkan hak demi menciptakan negri “Serasan Sekundang” sebagaimana yang tertera pada pita di lambang Kab. Muara Enim.

“Sudah selayaknya kita sebagai penerus estapet pemerintahan ini menjadi tanggung jawab kita untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang belum sempat terealisasikan oleh pendahulu-pendahlu kita terdahulu yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera,” ucapnya

“Yakinlah jika kita bersatu, kompak dan solid, saling serasan, saling sekundang serta mengesampingkan kepentingan pribadi atau golongan dengan mengedepankan  kepentingan orang banyak, maka pembangunan yang menjadi alat  untuk  mewujudkan  masyarakat  Kabupaten Muara Enim yang sejahtera dapat kita capai,” terangnya.

Tidak hanya memperingati hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-75 saja upacara pagi hari tadi turut memperingati Hari Kesehatan  Nasional  ke-57,  Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-63, Hari Guru Nasional ke-28 dan Hari Korpri  ke-50  Tingkat  Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.

Turut hadir pada upacara pagi itu, Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim, Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para  Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim serta para Camat.

Setelah melaksanakan Upacara HUT Kab Muara Enim Ke 75, Pj Bupati Muara Enim beserta para Forkopimda langsung menuju lokasi dimana akan diresmikannya Gerai Oleh Oleh Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.