Bripda Priana Dan Bripda Abdul Aziz Raih Mendali Perunggu Pada PORPROV KE XIII DI Oku Raya

Anggota Polres Muara Enim yaitu Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana Ba Satlanta dan M Nur Afif Abdul Aziz Ba Sium berhasil mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dalam turnamen Porprov ke XIII di Kabupaten Oku Raya . Sabtu (27/11/2021)

Bripda Muhammad Aulia Rahman  Priana yang turun di cabor Karate pada kelas kumite beregu putra berhasil menyabet mendali perunggu sedangkan Bripda M Nur Afif Abdul Aziz berhasil mendapatkan 2 mendali perunggu dari nomor tunggal putra dan ganda putra pada cabor Tenis Meja.

Kapolres Muara Enim mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang sudah dicapai oleh Bripda Muhammad Aulia Rahman  Priana dan Bripda M Nur Afif Abdul Aziz, prestasi yang mereka torehkan ini patut diapresisasi oe;h masyarakat Kabupaten Muara Enim, Khususnya Polres Muara Enim.

Kedunaya telah berusaha kerasa dan juga telah memberikan yang terbaik untuk kabupaten Muara Enim serta Polres Muara Enim. Ujarnya

Semoga prestasi ini dapat terus kita tingkatkan serta dapat juga diikuti oleh para atlit atlit untuk dapat mendulang prestasi demi kabupaten Muara Enim. tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.