Satlantas Polres Muara Enim Terapkan Program Inovasi “ Jumpe Polantas “

Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan inovasi terbaru yang bernama “JUMPE POLANTAS” yaitu Jumat Peduli Polisi Lalu Lintas. Jumat (03/12/2021)

‘Jumpe Polantas” merupakan inovasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim dengan Moto “Bebanmu Bebanku Dengan Sedikit Bebagai Mungkin Bisa Membantu”, Berupa pembagian Sembako berupa beras  yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Muara Enim Bripka Riska Dwi bersama dengan anggota lainnya.

Selain memberikan bantuan sembako berupa beras, anggota Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Indrowono SH MSi mengatakan kegiatan ini merupakan Inovasi Polres Muara Enim untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol Kesehatanseperti menggunakan masker dan menjauhi kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.