Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK Pimpin Apel pemeberian penghargaan

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada para personil Polres Muara Enim yang berprestasi bertempat dilapangan Apel Mapolres Muara Enim yang juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Muara Enim, para Perwira, Brigadir , ASN dan PHL Polres Muara Enim.

Adapun penerima piagam penghargaan yaitu Iptu Rahma Edi SH bersama dengan 18 anggota lainnya di Unit Reskrim Polsek Tanjung agung karna telah berhasil mengungkap kasus pembeunuhan yang terjadi di Wilkum Polsek Tanjung Agung.

Bripda M Nur Afif Abdul Aziz anggota Satreskrim dan juga merupakan ADC Kapolres berhasil mendapatkan 2 mendali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi Sumsel  pada nomor tunggal dan beregu putra cabor tenis meja.

Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana anggota Sat Lantas berhasil menpatakan mendali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi Sumsel  dari cabor Karate pada kelas Kumite beregu putra.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan semoga ini menjadi pemicu buat teman teman yang lainnya untuk memberikan semangat dalam menjalankan tugas semaksimal mungkin.

Jika ada anggota yang berprestasi pasti akan diberikan penghargaan sebaliknya jika ada anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada. sambungnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.