Pelaku Pencurian Perahu Berhasil Diamankan Tim Puma Polsek Gelumbang

Tim Puma Polsek Gelumbang berhasil mengamankan satu orang laki laki pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadia pada hari rabu tanggal 24 November 2021 seskira pukul 02.00 Wib. Senin (06/12/2021)

Pelaku atas nama Bastari (65) warga 15 Ulu Palembang berhasil diamankan tim Puma Polsek Gelumbang karna melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi Di sungai nipah desa tanjung baru kec. Muara belida Kabupaten  Muara Enim.

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 24 November 2021 saat itu korban menyandarkan 1 buah perahu di jerambah depan rumah korban. sekitar pukul 02.00 korban bangun tidur dan akan kembali mencari ikan ke sungai dengan menggunakan perahu tersebut , namun pada saat korban keluar rumah dan mendapati perahu beserta isinya sudah tidak ada lagi dan korban mencoba mencarinya dan tidak ditemukan. Akibat kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Gelumbang

Mendapatkan laporan Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK langsung memerintahkan tim Puma yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syawaluddin SH untuk melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan tim berhasil mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Pelaku diketahui sedang berada di rumahnya yang berada di kec 15 ulu Palembang. Mendapatkan informasi tersebut tim Puma yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syawaluddin langsung bergegas menuju lokasi.

Pada pukul 22.00 Tim berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada dirumahnya tanpa perlawanan dari pelaku. Setelah itu pelaku langsung dibawah Kepolsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK mengatakan kita berhasil mengamankan satu orang laki laki pelaku curat yang terjadi di Di sungai nipah desa tanjung baru kec. Muara belida Kabupaten  Muara Enim.

Selain mengamankan pelaku kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah perahu kayu dengan panjang 4 meter. Sambungnya

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut. tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.