Gerai Vaksinasi Presisi Polres Muara Enim melaksanakan vaksinasi dosis 1 kepada masyarakat Tanjung Agung

Gerai Vaksin Presisi Polres Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 kepada masyarakat yang ada di Kec Tanjung Agung bertempat di halaman Mapolsek Tanjung Agung. Kamis (16/12/2021)

Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin jenis Pfizer dengan terget masyarakat yang divaksin berjumlah 500 orang.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi mengatakan demi mempercepat tercapainya target vaksinasi di Indonesia dan khususnya di Kab Muara Enim kita kembali melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

Dan semoga dengan vaksinasi ini akan terciptanya Herd Immunity di masyarakat, serta penurunan kasus Covid 19 di Indonesia khususnya di kab Muara Enim. Sambungya

Selain melaksanakan vaksinasi Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi yang didampingi oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Feri Ferdayanto SE, Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Iptu Rahman Edi SH beserta anggota Polsek Tanjung Agung juga mengikuti Vidcon Arahan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi  tentang pelaksanaan vaksinasi.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *