Polsek Gelumbang Amankan Lokasi Tempat Terbakarnya Gudang Bahan Bakar Diduga Jenis Solar

Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIK bersama anggota mengamankan lokasi terjadinya kebakaran gudang bahan bakar diduga jenis solar yang terjadi di Dusun II Desa Sigam Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim. Kamis (16/12/2021).

Kebakaran yang terjadi di Dusun II Desa Sigam Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim terjadi sekira pukul 19.40 WIB. Pada saat saksi yaitu Saudari Sri (60) sedang berada di dalam rumahnya, tiba tiba Sri mendengar adanya suara letusan yang sangat keras.

Mendengar adanya suara letusan yang sangat keras, Saudari Sri langsung keluar rumah lalu melihat bahwa gudang yang berada di depan rumahnya telah mengeluarkan api yang sangat besar yang terus menjalar membakar bangunan rumah yang ada disamping gudang tersebut.

Melihat api yang semakin besar Saudari Sri langsung menghubungi Polsek Gelumbang, tanpa memakan waktu yang lama Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIK bersama personil lainnya langsung menuju lokasi.

Tak beselang lama setelah sampainya anggota Polsek, Api sudah semakin besar. Kapolsek Gelumbang langsung berkoordinasi dengan unit Damkar Kec. Gelumbang dan Unit Damkar milik PT. Pertamina Kota Prabumulih.

Setelah mobil damkar sampai, personil damkar yang dibantu personil Polsek Gelumbang serta dibantu masyarakat berusaha memadamkan api.

Selain membantu mengamankan api Kapolsek Gelumbang juga memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kebakaran, karena gudang yang terbakar berada tepat di pinggir jalan.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIK mengatakan kita melakukan tindakan mengatur lalu lintas dan mengamankan lokasi agar masyarakat tidak terlalu dekat dengan lokasi kebakaran.

Setelah itu personil kita juga membantu melakukan pemadaman api bersama dengan personil damkar dan masyarakat. Lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untuk dari mana sumber api berasal saat ini  kita lakukan penyelidikan. tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.