Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK Memantau Kegiatan Vaksinasi Di Mapolsek Lawang Kidul

Guna mencapai target penanganan percepatan Covid-19 yang digaungkan pemerintah, Polres Muara Enim terus lakukan giat vaksin berbagai strategi yang dilakukan, agar masyarakat tetap termotivasi untuk divaksin, kegiatan ini merupakan ” Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”

Mapolsek Lawang Kidul gelar vaksin Pfizer dosis satu dan dua untuk masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya dengan sasaran sebanyak mungkin, kali ini hadir Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK beserta jajaran Polres Muara Enim. Kamis, 23/12/2021.

Kegiatan vaksin hari ini dilakasanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres Se Sumsel dengan manggunakan virtual untuk manitor kegiatan masing-masing dilokasi vaksin oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni harmanto, M.H guna mengetahui kegiatan tersebut disetiap Polres.

Sementara kegiatan yang dilakukan Polres Muara Enim yang dilaksanakan di Mapolsek Lawang Kidul, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK  bersama para PJU Polres Muara Enim mengikuti Virtual atas petunjuk dan arahan dari Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH di Mapolda Sum Sel.

Sesuai petunjuk dan arahan Kapolda Sumsel melalui virtual, bahwa doorpreze ini merupakan hadiah akhir tahun 2021 dengan pengundian melalui aplikasi pada tanggal 1 januari 2022.

Dengan adanya doorpreze ini untuk merangsang perhatian publik agar tetap mau divaksin untuk melindungi keluarga dan negeri, guna mencapai target dari pemerintah dengan capaian sasaran 70 % masyarakat sudah tervaksin diakhir tahun ini, pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.