Polres Muara Enim Razia Vaksin Dan Gelar Vaksinasi Langsung Ditempat

Polres Muara Enim melakukan kegiatan razia vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,bertempat  di terminal kota Muara Enim. Jumat (24/12/2021)

Dalam kesempatan ini para penumpang maupun  pengemudi kendaraan pribadi maupun  umum yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi, langsung diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi langsung di terminal, karna sudah disiapkan tempat beserta  Para tim medis dari Klinik Polres Muara Enim dilokasi.

Kapolres Muara Enim  AKBP Danny Sianipar SIK Melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan Pelaksanakan razia ini  bertujuan untuk melakukan percepatan vaksinasi di kab Muara Enim dengan sasaran para  pengemudi dan penumpang kendaraan pribadi maupun umum.

Selanjutnya para pengemudi dan penumpang kendaraan pribadi maupun umum langsung kita arahkan menuju Posko vaksinasi yang telah kita siapkan di dalam terminal. Sambungnya

Adapun jumlah para pengemudi dan penumpang yang terjerat dalam razia dan telah divaksin langsung di lokasi berjumlah 50 orang, yang terdiri dari 30 orang yang melaksanakam vaksin dosis 1 dan 20 orang vaksin dosis 2.

Salain itu masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, dan juga memberikan apresiasi kepada Polres Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *