Sat Lantas Polres Muara Enim Melakukan Pengaturan Pada Lokasi Longsor

Sat Lantas Polres Muara Enim Melakukan upaya antisipasi atas peristiwa longsong yang terjadi di Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul. Minggu (09/01/2021)

Personil Polres Muara Enim melakukan pemasangan Police Line dan rambu rambu pengaman pada strong point serta melakukan pengaturan jalan  di lokasi longsor.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Indrowono SH MSi mengatakan pagi ini terjadi longsong di jalan lintas timur yang mengakibatkan terjadinya penyempitan jalur.

Untuk saat ini kendaraan besar serta bermuatan berat dari arah Lahat, Jambi, Medan dialihkan ke arah Prabumulih serta sebaliknya. Lanjutnya

Untuk kendaraan kecil seperti kendaraan pribadi, atau minibus masih bisa melalui jalur tersebut namun secara bergantian. Sambungnya

Kami berharap agar pengguna jalan untuk tetap berhati hati saat melintas di lokasi longsor, mengingat penyempitan ruas jalur, dan bagi kendaraan berat agar memilih jalur alternative sesuai dengan tujuan. Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.