Gelar vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim Sambangi SD Negeri 08 Muara Enim

Dalam rangka membantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada anak umur 6-11 tahun, Gerai  Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim kembali melaksanakan vaksinasi kepada anak anak khususnya di SD Negeri 8 Muara Enim. Rabu (12/01/2022)

Pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai  Vaksin Presisi Go To School Polres Muara Enim memberikan pelayanan vaksinasi kepada 367 anak, beretmpat di ruang kelas di SD Negeri 08 Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan hari ini kita melaksanakan vaksinasi kepada anak anak umur 6-11 tahun di SD Negeri 08 Muara Enim, alhamdulilah para anak anak yang didampingi orang tua sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi yang kita adakan.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita laksanakan, besok juga ada beberapa tempat akan kita laksanakan kroyok vaksin anak anak untuk umur 6-11 tahun, hari sabtu dan minggu pun kita akan tetap melaksanakan vaksinasi agar terciptanya herd Immunity kepada pelajar khususnya anak SD. Lanjutnya

Adapun data yang kita terima dari dinas pendidikan dan departemen agama, jumlah anak anak yang akan divaksin di Kabupaten Muara Enim berjumlah 76.000 anak anak, kita juga bekerja sama dengan dinas terkait seperti dinas kesehatan dan TNI untuk sama sama melaksanakan vaksinasi kepada anak anak usia 6-11 tahun.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi juga berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi kepada anak anak ini bisa membuat proses belajar tatap muka bisa berjalan seperti biasanya, dan pada saat belajar tidak ada lagi rasa takut terhadap covid dan sebagainya, dan anak anak merasa nyaman.

Turut hadir dalam kegitan vaksinasi tersebut Kepala Desa Karang Raja Okta Vianty Am Keb, kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Desy Azhari SH MSi, Kasat Samapta AKP Alvian SE MM, kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, serta Bhabinkamtibmas Desa Karang raja dan personel Polres Muara Enim lainnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.