Sinergitas Awak Media Dengan Polri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Muara Enim

Bertempat di ruang video confrence Polres Muara Enim. Digelar kegiatan sinergitas antara awak media dengan Polres Muara Enim guna mengusung dan dalam rangka menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres muara Enim .

Gelar kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi  didampingi  Diantaranya Kabag Ops Kompol Imanuhadi SIK , Kasat Narkoba  AKP Burnani SH, Kasat lantas AKP Indrowono SH MSi, serta Kasi Humas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang ( Rabu , 26/1/2022)

Acara juga dihadiri para organisasi wartawan serta media online dan media cetak yang ada di kabupaten Muara Enim

Dialog interaktif dan bincang akrab para awak media dan juga tanggapan interaktif serta penyampaian skala prioritas dalam jajaran satuan kerja Polres Muara Enim yang disampaikan langsung oleh Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi .

“Tetap mengusung dan menjalin komunikasi yang baik , Sehingga informasi kegiatan institusi termasuk bagian humas ataupun satker polres bisa dikomunikasikan dengan baik dengan rekan rekan media ” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi

Ketika menanggapi salah satu pertanyaan rekan rekan media sehubungan dengan skala prioritas program maupun pencapaian dan implementasi baik yang sedang maupun yang akan menjadi skala prioritas , Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi menyebutkan prioritas ungkap kasus dan juga berharap adanya restoratif justice sehingga adanya persamaan dengan pemenuhan rasa keadilan masyarakat bagi penegakan dan supremasi hukum di wilayah satuan kerja .

” Alhamdulillah , Untuk ungkap kasus baik pada tingkat Polsek dan beberapa satker wilayah , Beberapa skala prioritas sudah tercapai dengan baik , Tentunya kita berharap agar kedepannya untuk ungkap kasus sebanyak mungkin . Kriminal umum , Narkoba dan juga lakalantas . Dengan tetap memperhatikan kebutuhan restoratif justice ” Sebut Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi

Disebutkan juga olehnya , Untuk berita atau informasi giat rilis dari Humas Polres tentunya juga tetap akan dikomunikasikan dengan baik kepada awak media di wilayah kabupaten Muara Enim .

” Terimakasih atas kedatangan rekan rekan sekalian , Mudah mudahan kita semuanya bisa menjalin sinergitas antara awak media dan kepolisian , Guna mewujudkan sinergitas bagi kemajuan pembangunan kabupaten Muara Enim ” Pesan Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi .

Acara yang diakhiri dengan bincang ringan dan santap siang bersama , Meskipun sederhana namun berlangsung dengan keakraban antara awak media dengan jajaran Polres Muara Enim

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.