Dua Sekawan Diamankan Tim Lebah Polsek Tanjung AGUNG, Saat Sedang bersembunyi Di Kebun Karet

Tim Lebah Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi Di  Areal PT.BSP yang berada di Desa Penyandingan  Kec. Tanjung Agung. Sabtu (26/02/2022)

Pelaku Dodi Heriyanto (22) warga Desa Penyandingan Kec. Tanjung Agung melakukan aksi pencurian bersama dengan rekannya yaitu Rendi Dwi (26) warga Desa Lesung Batu Kec. Tanjung Agung.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Feri Firdayanto SE mengatakan pada hari Sabtu tanggal 26 februari 2022 sekira pukul 15.30 kita mendapatkan laporan bawha letah terjadi pencurian besi milik PT BSP yang berada di  Areal PT.BSP yang berada di Desa Penyandingan.

Penurut keterangan pelapor, kejadian bermula pada saat pelapor yang baru masuk kerja lalu mendapatkan laporan dari rekannya bahwa telah terjadi pencurian besi diareal Komposting PT.BSP, kemudian pelapor langsung menuju lokasi bersama dengan 2rekan lainnya.

Sesampainya dilokasi pelapor melihat besi milik PT BSP sudah tidak ada lagi ditempat, dan pelapor bersama rekannya langsung berusaha mencari besi tersebut. Tidak jauh dari lokasi, pelapor bersama dengan rekannya menemukan besi jenis pipa EX.BOILER sebanyak 14 batang dengan berat Lk 150 KG dan besi plat sebnyak 1 keping dengan berat lebih kurang 50kg di dekat kebun karet milik warga.

Setelah itu pelapor bersama rekannya langsung melaporkan kejadian ke Poslek Tanjung Agung, mendapatkan laporan saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Edi SH bersama Tim Lebah untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. ungkapnya

Setelah sampai dilokasi tim langsung melakukan pengecekan, tidak jauh dari lokasi Tim Lebah menemukan besi milik PT BSP dan juga mendapati 2 orang laki laki yang sedang  bersembunyi di kebun karet. sambungnya

Kemudian kedua orang tersebut langsung diamankan dan saat di introgasi keduanya mengakui bahwa telah melakukan pencurian besi milik PT BSP. lanjutnya

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti kita bawah Kepolsek Tanjung agung guna memepertanggung jawabkan perbuatanya. Tuturnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.