Sat Lantas Polres Muara Enim adakan Pemilihan Duta Lalu Lintas Tahun 2022

Sat Lantas Polres Muara Enim kembali melaksanakan Pemilihan Duta Lalu Lintas tahun 2022, kegiatan pemilihan dilaksnakan di ruangan Rupatama Polres Muara Enim. Jumat (11/03/2022)

Adapun juri pada pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Muara Enim yaitu Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Muara Enim Ipda Rama Juliani, dan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Muara Enim Ipda Ari Sali.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini ada lah final dari pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Muara Enim.

Sebelumnya telah dilaksankan pemilihan duta lalu lintas di masing masing sekolah yang ada di kab Muara Enim, dan terpilih lah 7 orang peserta perwakilah yang akan mengikuti final pemilihan Duta Lalu Lintas di Polres Muara Enim.

Pada final yang dilaksankan hari jumat kemarin, ketujuh Finalis memaparkan materi tentang lalu lintas di hadapan para dewa juri dewa juri.

Tujuan dari kegiatan ini salah satu upaya dan program Polres Muara Enin dalam mengelorakan tertib berlalulintas dan meningkatkan sistem kesadaran hukum dalam berkendara kepada kaum milenial. Ucap kasi humas Enim Iptu RTM Situmorang yang juga merupakan salah satu juri

Adapun yang terpilih sebagai Duta Lalu Lintas Polres Muara Enim Tahun 2022 yaitu Salsabila dari SMA Negeri 2 Muara Enim dan Julika Panji dari SMA Negeri 1 Lawang Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.