Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi Sambut Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi  menyambut kedatangan enam orang Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kab Muara Enim Bertempat di ruangan rupatama Polres Muara Enim. Senin (14/03/2022)

Turut hadir pada kegiatan itu Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi beserta para PJU Polres Muara Enim dan perwakilan kapolsek jajaran.

Enam mahasiswa tersebut yaitu

  1. I Made Kembar Mertadana S.Tr. K
  2. Bondan Rahadiansyah S.Tr. K
  3. Irsyad S.Tr.k
  4. Jeffryandi S.Tr.K
  5. Sukmayoni S.Tr. K
  6. Alfahry Rasman S.Tr.K

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada keenam Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), dan jalankan semua kegiatan dengan sebaik mungkin. Jangan sungkan untuk bertanya kepada saya maupun para Pju yang lain apa bila ada yang ingin ditanyakan.

I Made Kembar Mertadana S.Tr. K yang juga merupakan Dantim mengucapkan terima kasih karna telah disambut dengan baik dan diberikan fasilitas yang memadai selama kami disini

Setelah kegiatan penyambutan para Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) langsung  melaksanakan kegiatan penyuluhan serta edukasi dan baksos ke Pondok Pesantres La Roiba yang ada di desa kepur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.