Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri Berikan Sosialisasi kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 Muara Enim

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri melaksankan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan Remaja dan bahaya penggunaan narkoba kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 Muara Enim yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Muara enim.Selasa (15/03/2022)

Kegiatan sosialisasi yang diberikan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri  Turut hadir pada kegiatan tersebut kepala sekolah SMA Negeri 1 Muara Enim Dra Ritta Riana MM.

Pada sosialisasi tersebut Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri  memberikan sosialisai tentang dampak buruk dari penyalagunaan narkoba, serta perilaku kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

Pada kesempatan ini juga mereka memberikan motivasi kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Muara Enim, untuk bisa menggapai cita cita, dan juga segala sesuatu yng mereka inginkan apa bila memiliki niat pasti bisa terlaksana.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muara Enim Dra Ritta Riana MM setelah kegiatan sosialisasi mengucapkan terima kasih Kepada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri yang telah memberikan sosialisai tentang dampak buruk dari penyalagunaan narkoba, serta perilaku kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar dan motivasi kepada anak nak kami.

Semoga dengan ingin anak anak kami bisa terhindar dari penyalagunaan narkoba dan tidak ikut terlibat dalam perilaku kenakalan remaja seperti balap liar maupun tauran.

Diakhir kegiatan para Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri menyempatkan untuk foto bersama dengan para siswa siswi SMA Negeri 1 Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.