Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdiklat Polri Berikan Sosialisasi kepada masyarakat Desa Tanjung Jati

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Covid 19 serta vaksinasi  kepada masyarakat yang ada di Desa Tanjung Jati, beretmpat di kantor Kepala Desa Tanjung Jati. Selasa (15/03/2022)

Kegiatan sosialisasi tentang Covid 19 serta vaksinasi yang diberikan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri turut dihadiri Kepala Desa Tanjung Jati Isnaini, para perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Jati serta Karang Taruna Desa Tanjung Jati.

Pada sosialisasi tersebut Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri  memberikan sosialisai agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta yg lainnya.

Dan juga mahasiswa STIK juga memberikan arahan kepada masyrakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera melaksanakan vakasin. Karna setelah divaksin tubuh setidaknya bisa  menghindari berkembangnya virus covid 19.

Serta dengan divaksin kita bisa memutus mata rantai covid 19, dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri juga sangat senang karna masyrakat banyak yang sudah melaksanakan vaksinasi, bagi yang belum segerah laksanakan vaksinasi jangan dengarkan berita berita hoaks tentang vaksinasi.

Kepala Desa Tanjung Jati Isnaini dalam sambutannya memngucapkan terima kasih kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri yang telah memebrikan sosialisasi tentang covid 19 kepada warga Desa Tanjung Jati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.