Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri Melaksanakan Kegiatan Talk Show

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan Talk Show di Suara Muara Enim Radio, bertempat diruangan Suara Muara Enim Radio Dinas Kominfo Muara Enim. Rabu (16/03/2022)

Pada kegiatan Talk Show yang didampingi Kasih Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, para Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri memberikan sosialisai tentang pelaksanaan Pengabdian Masyarakat yang sedang mereka laksanakan di Muara Enim.

Selain itu juga para Mahasiswa STIK  juga memebrikan himbauan kepada masyrakat untuk tidak panic dan termakan berita hoak tentang minyak goring, dan juga diharapkan masyarakat untuk tidak menyimpan atau pun menimbun minyak goreng.

Mahasiswa STIK  juga memberikan informasi mengenai akan dibukanya pendaftaran calon anggota polri baik Akpol, Bintara, maupun Tamtama.

Salah satu mahasiswa yaitu M Irsyad S Tr K mengatakan bahwa dirinya juga berasal dari keluarga seorang petani, namun dengan tekat serta kemauan yang kuat segala sesuatu bisa tercapai.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.