Polres Muara Enim Bagikan Takjil, Masker Dan Sembako Kepada Masyrakat Muara Enim

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Jumat berkah Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK bersama ketua Bhayangkari dan PJU Polres Muara Enim bagikan takjil gratis kepada masyarakat dan membagaikan masker dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Jumat, (8/4/2022).

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas apa yang telah  diberikan oleh kepada Allah SWT serta dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang di lakukan oleh seluruh umat muslim di dunia.

berkah bagi umat muslim dan masyarakat sekitar Muara Enim dalam menyambut bulan Ramadan dan akan tiba buka puasa

” kita memberikan sembako dan takjil ini untuk berbuka puasa dari anggota Polres dan dari pengurus Bhayangkari cabang Muara Enim dalam rangka Jumat berkah bulan Ramadha dan akan kita lakukan secara rutin selama bulan Ramadhan ,” ungkapnya

Pada Kegiatan kali juga, kami menyasar kepada masyarakat sekitar kota Muara Enim yang kurang lebih tadi ada 250 kotak takjil dan puluhan paket sembako kita berikan tukang ojek dan pengayuh becak Muara Enim serta di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim dari Ponpes Laroiba di Rumah Dinas Kapolres Muara Enim. Lanjut Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi

” Kami berharap mudah-mudahan di bulan Ramadan ini kita mendapatkan berkah Hidayah semuanya kepada masyarakat Muara Enim dan bisa aman dalam menjalankan ibadah puasa serta kita sama-sama  menjaga dengan mengisi de nilai-nilai kebaikan serta kami juga mengingatkan selalu patuhi protokol kesekatan ,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.