Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diamankan Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku

Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang terjadi Pada akhir Bulan Maret 2022 sekira pukul 11.00 wib.

Pelaku AS (34) warga kecamatan Empat Petulai dangku diamankan Tim Tarantula Polsek  Rambang Dangku karna melakukan tindak pidana pencabulan terhadap Bunga (14) bukan nama asli di rumah pelaku yang berada di kecamatan Empat Petulai dangku. Minggu (17/04/2022)

kejadian bermula pada saat korban yang juga merupakan teman anak pelaku sedang bermain dirumah pelaku. Kemudian pelaku menyuruh anaknya untuk menunggu serta memberikan makanan kambing miliknya.

Saat itu korban yang sedang bermain HP di Kamar milik anak pelaku terkejut karna pelaku tiba tiba masuk dan korban berkata ” NGAPE MANG DENGAN KE KAMAR, KELUARLAH”, kemudian pelaku mendekati korban dan langsung menutup mulut korban menggunakan tangan sebelah kirinya  sambil berkata “DIAM”.

Setelah itu pelaku langsung mencium-cium dibagian bibir dan pipi korban secara berulang kali, korban berusaha memberontak dan menjerit namun mulut korban kembali ditutup oleh pelaku, kemudian pelaku mengecup payudara korban melalui rongga leher baju karena tidak membuka baju korban selnajutnya pelaku langsung membuka celana korban serta celana miliknya.

Setelah celana korban berhasil dibuka, pelaku langsung mengarahkan alat kelaminnya kedalam kemaluan milik korban secara berulang kali selama 3 menit, setelah puas dan mengeluarkan spermanya pelaku langsung menggunakan celana nya kembali dan korban menggunakan celananya sambil menangis, setelah selesai menggunakan celana pelaku hendak keluar kamar dan berkata kepada korban ” JANGAN NGOMONG DENGAN URANG LAIN, DIAM DIAM BAE KALU NGOMONG KUBUNUH KAU”.

Akibat kejadian tersebut korban merasakan sakit dibagian kemaluannya dan mengalami terauma karna pelaku telah melakukan perbuatanya sebanyak 15 kali kepada korban, kemudian dengan didampingi orang tuanya korban melaporkan kejadain ke Polsek Rambang Dangku.

Mendapatkan laporan adanya tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Kecamatan Empat Petulai Dangku Kapolsek Rambang Dangku AKP Faizal Kamil SH langsung memerintahkan Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku yang dipimpin Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya diketahui keberadaan pelaku, dimana pelaku sedang berada di Desa Muara Niru Kec. Empat Petulai Dangku. Akhirnya pada pukul 19.00 tim berhasil mengamankan pelaku AS, kemudian pelaku langsung dibawah ke Polsek Rambang Dangku

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Faizal Kamil SH mengatakan kita berhasil mengamankan satu orang pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Pelaku telah kita amanakan di Polsek Rambang Dangku bersama dengan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban pada saat kejadian. Lanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.