Pelaku penganiayaan diamankan Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai

Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada hari Jum’at tanggal 15 April 2022, sekira jam 23.00 Wib di Dusun I Desa Air Asam Kec. Lubai.

Pelaku Jumhadi Eroni (44) warga Dusun I Desa Air Asam Kec. Lubai diamankan Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai karna melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban S (52) yang merupakan tetangga pelaku. Selasa (19/04/2022)

Kejadian bermula pada hari Jum’at tanggal 15 April 2022  sekira jam 23.00 wib bertempat di Dsn I Air Asam Kec. Lubai, dimana saat itu korban sedang duduk bersama dengan teman temannya di jalan  setapak Dusun I Desa Air Asam Kec. Lubai. Tiba tiba atang pelaku dengan memegang sebilah senjata tajam jenis parang dan langsung mengayunkan parang tersebut kearah korban.

Korban berhasil menghindar dan korban pun langsung lari menyelamatkan diri, namun pelaku langsung mengejar korban hingga korban terjatuh. Lalu pelaku langsung mengayunkan kembali parang terssebut kearah korban yang terjatuh namun terhalang oleh pohon kelapa.

Kemudian pelaku kembali mengayunkan parangnya kearah korban, namun berhasil ditangkap oleh korban dengan tangan kirinya, hingga terjadi tarik menari yang membuat parang tersebut terlepasa dari tangan korban dan mengakibatkan tangan korban terluka pada bagian manis dan jari tengah sebelah kiri korban.

Atas kejadian tersebut korban langsung berobat ke puskesmas beringin dan selanjutnya melaporkan kejadain ke Poslek Rambang Lubai.

Mendapatkan laporan Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi langsung memerintahkan Tim Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai yang dipimpin kanit Reskrim Bripka Dali Warsah untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Pada hari Selasa tanggal 19 April 2022 tim berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku, dimana pelaku sedang berada di rumahnya di Dusun I Desa Air Asam Kec. Lubai. Setelah mendapatkan informasi tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, selain itu tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam jenis parang yg berukuran lk 47 cm bergagang plastik warna biru berbalut karet warna hitam.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi mengatakan kita berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Dusun I Desa Air Asam Kec. Lubai.

Pelaku kita amankan bersama dengan barang bukti satu bilah parang saat berada di rumahnya, dan pelaku saat ini telah kita amankan di Polsek Rambang Lubai guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. ungkapnya

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.